The Gummy Bear Song Playlist

I’m A Gummy Bear atau The Gummy Bear Song saat tulisan ini dibuat telah menjadi tembang mendunia dengan jumlah pemirsa ratusan juta. Demikian juga dengan lagu lain Gummy Bear seperti Nuki-Nuki, Cho Ka Ka O dan beberapa lagu-lagu lainnya yang memiliki genre sama.

Lagu-lagu Gummy Bear ini tampaknya digemari oleh anak umur setahun sampai orang tua. I’m A Gummy Bear diciptakan komposer Jerman bernama Christian Schneider, dirilis Gummybear International, dan dibuat dalam lebih dari 25 bahasa. Sayang versi Indonesia-nya belum ada.

Lagu terbaru Gummy Bear berjudul Bubble Up juga asik ditonton dan didengar. Grafis animasinya sangat indah, dinamis, dan enak dilihat. Kreatifitas pembuatnya boleh diacungi dua jempol.

Berikut adalah The Gummy Bear Song Playlist yang saya buat. Jika tersendat, anda bisa menurunkan kualitas video-nya pada icon yang berbentuk roda bergerigi. Selamat menikmati.

Matched content

Bagikan tulisan ini di : Facebook | Twitter | WhatsApp | Email atau Print!
Home » Blog » Seni Budaya » The Gummy Bear Song Playlist
Tag :

Oleh Bambang Aroengbinang. BA lahir di Desa Mersi, Purwokerto, Jawa Tengah, sekarang tinggal di Jakarta. Seorang blogger dan pejalan musiman yang senang berkunjung ke situs, makam, dan tempat bersejarah. Menyukai pemandangan daratan subur dan pegunungan hijau ketimbang laut. Kontak BA. Subscribe via email untuk kabar tulisan terbaru. Diperbarui pada 21 Maret 2017.

Sebelumnya : «
Berikutnya : »
Lihat pula : Sitemap