Taman Satwa Kandi Sawahlunto

Taman Satwa Kandi Sawahlunto adalah sebuah kompleks rekreasi keluarga di alam terbuka seluas 5 hektar di daerah perbukitan bekas area penambangan dengan keindahan alam Sawahlunto, dimana tersedia fasilitas untuk outbound, ATV, dan go cart, juga paint ball. Ada pula Danau Tandikek yang dilengkapi wisata air berupa wahana Perahu Naga, speedboat, sepeda air, dan banana boat.

Selain itu masih ada Arena Pacuan Kuda bertaraf nasional, arena Road Race, Motor Cross, peternakan sapi dan kuda, juga bisa melihat bermacam satwa yang dipelihara di Taman Satwa Kandi ini, serta berkesempatan untuk bersafari dengan menunggang gajah dan Unta.

Di dekat Dermaga terdapat Plaza dengan berbagai hiburan, serta gazebo-gazebo untuk tempat beristirahat. Taman Wisata Kandi dikembangkan sejak 2006.

Taman Satwa Kandi

Kawasan Wisata Kandi, Sawahlunto. Telp 0754-7000349. Tiket Masuk Senin – Jumat Rp. 2.000 anak, Rp. 3.000 dewasa. Sabtu, Minggu dan Hari Libur Rp. 2.500 anak, Rp. 4.000 dewasa.

Matched content

Bagikan tulisan ini di : Facebook | Twitter | WhatsApp | Email atau Print!
Home » Sumatera Barat » Sawahlunto » Taman Satwa Kandi Sawahlunto
Tag :

Oleh Bambang Aroengbinang. BA lahir di Desa Mersi, Purwokerto, Jawa Tengah, sekarang tinggal di Jakarta. Seorang blogger dan pejalan musiman yang senang berkunjung ke situs, makam, dan tempat bersejarah. Menyukai pemandangan daratan subur dan pegunungan hijau ketimbang laut. Kontak BA. Subscribe via email untuk kabar tulisan terbaru. Diperbarui pada 20 Januari 2017.

Sebelumnya : «
Berikutnya : »
Lihat pula : Sitemap