Taman Christina Martha Tiahahu Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Lokasi Taman Martha Tiahahu berada daerah Kebayoran Baru, Jakart Selatan, dikelilingi oleh Plaza Blok M di sebelah barat daya yang dipisahkan oleh Jl Panglima Polim, SMA Negeri 6 di sebelah barat, di sisi selatan ada ruko, di sisi utara ada Jl Sisingamangaraja dan Terminal Blok M di sisi timur.

Bagian utama Taman yang di tengahnya ada kolam air mancur ini kelilingnya sekitar 340 meter, dengan panjang terjauh sekitar 60 meter, dan lebar terjauh 50 meter. Radius kolam air mancurnya sekitar 20 meter, cukup besar.

Selain kolam air mancur, di Taman Martha Tiahahu Kebayoran Baru Jakarta Selatan ada kandang burung dara, bangku taman, dan sejumlah patung hewan. Selain tanaman hias yang membuat sedap pemandangan, diantara hamparan rumput gajah ditaman pohon peneduh seperti ketapang, cemara, palem, dan angsana.

Taman ini dibuka untuk umum setiap harinya pada 06.00 sampai dengan pukul 17.00. Malam hari sengaja ditutup karena alasan keamanan. Pengunjung bisa parkir di Plaza Blok M atau Blok M Square dan berjalan kaki ke lokasi taman.

Taman Christina Martha Tiahahu Kebayoran Baru

Alamat : Jl Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakart Selatan. Lokasi GPS : -6.2434467, 106.7988306, Waze. Harga tiket masuk : gratis. Jam buka : 06.00 – 17.00. Rujukan : Peta Wisata Jakarta . Tempat Wisata di Jakarta . Hotel di Jakarta Selatan.

Share | Tweet | WA | Email | Print!
Home » Taman Christina Martha Tiahahu Kebayoran Baru Jakarta Selatan

By Bambang Aroengbinang. BA lahir di Desa Mersi, Purwokerto, Jawa Tengah, sekarang tinggal di Jakarta. Seorang blogger dan pejalan musiman yang senang berkunjung ke situs, makam, dan tempat bersejarah. Menyukai pemandangan daratan subur dan pegunungan hijau ketimbang laut. Kontak BA. Subscribe via email for newly published posts. Updated on 24 Juli 2017.