Pantai Karapyak Pangandaran

Lokasi Pantai Karapyak Pangandaran berada di Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, sekitar 87 km dari Kota Ciamis arah ke Selatan. Pantai Karapyak juga merupakan pantai Laut Selatan Jawa yang relatif masih terjaga keasliannya.

Pantai Karapyak Pangandaran

Alamat : Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran. Lokasi GPS : -7.6952606, 108.7566545, Waze ( smartphone Android dan iOS ). Rujukan : Hotel di Pangandaran, Tempat Wisata di Pangandaran, Peta Wisata Pangandaran.

Di sekitar Pantai Karapyak pejalan bisa berkemah, memancing ikan dan menikmati suasana laut Selatan. Gelombang laut Pantai Karapyak cukup tinggi dan mendebarkan, dengan beberapa bagian pantai yang curam.

Lokasi Pantai Karapyak cukup dekat dengan Pulau Nusakambangan, dan bisa dicapai dengan menyewa perahu nelayan setempat. Pantai Karapyak saat ini hanya bisa diakses dengan menggunakan kendaraan pribadi karena belum tersedia angkutan umum ke arah sana.

Matched content

Bagikan tulisan ini di : Facebook | Twitter | WhatsApp | Email atau Print!
Home » Jawa Barat » Pangandaran » Pantai Karapyak Pangandaran
Tag :

Oleh Bambang Aroengbinang. BA lahir di Desa Mersi, Purwokerto, Jawa Tengah, sekarang tinggal di Jakarta. Seorang blogger dan pejalan musiman yang senang berkunjung ke situs, makam, dan tempat bersejarah. Menyukai pemandangan daratan subur dan pegunungan hijau ketimbang laut. Kontak BA. Subscribe via email untuk kabar tulisan terbaru. Diperbarui pada 28 Juni 2017.

Sebelumnya : «
Berikutnya : »
Lihat pula : Sitemap