Membuat Adsense Ad Unit Baru Kini Lebih Mudah

Google AdSense team telah melakukan perbaikan dengan menyederhanakan tab “Iklan saya” (My ads) di akun AdSense Anda. Perubahan ini memudahkan pembuatan AdSense Ad Units Baru dan juga menghemat waktu dalam mengambil keputusan tentang penampilan dan style yang akan dipilih.

Penampilan tab “Iklan saya” yang baru bisa dilihat pada foto di bawah ini. AdSense memberi saran pada ukuran iklan dengan hasil terbaik. Bentuk iklan juga terlihat sehingga memudahkan dalam menentukan pilihan iklan yang dipakai, disesuaikan dengan format blog yang ia miliki.

Selain membuat Adsense Ad Units baru kini menjadi lebih mudah, Google Adsense team juga telah merubah user interface untuk halaman “Iklan saya” ini, yang membuatnya menjadi lebih intutif dan lebih mudah navigasinya.

Saat Anda mencoba-coba dari berbagai pilihan yang ada untuk ad units, AdSense akan membantu Anda dalam pengambilan keputusan akhir dengan memberi informasi tentang kemungkinan pengaruh yang ditimbulkan dari keputusan yang akan Anda buat itu.

Setelah diputuskan bentuk ad unit yang terbaik, Anda bisa secara cepat menerapkannya untuk seluruh situs ketimbang harus merubah satu per satu pada level ad units.

Selain itu, Google Adsense team juga telah merubah default color palette untuk text ads menjadi abu-abu muda dari sebelumnya berwarna hijau untuk memperbaiki penampilan ad units Anda.

Harap diperhatikan bahwa fitur baru ini tidak merubah sama sekali penampilan iklan Anda yang sebelumnya sudah ada. Semoga bermanfaat.

Matched content

Bagikan tulisan ini di : Facebook | Twitter | WhatsApp | Email atau Print!
Home » Blog » AdSense » Membuat Adsense Ad Unit Baru Kini Lebih Mudah
Tag :

Oleh Bambang Aroengbinang.

BA lahir di Desa Mersi, Purwokerto, Jawa Tengah, sekarang tinggal di Jakarta. Seorang blogger dan pejalan musiman yang senang berkunjung ke situs, makam, dan tempat bersejarah. Menyukai pemandangan daratan subur dan pegunungan hijau ketimbang laut. Kontak BA.

Subscribe via email untuk kabar tulisan terbaru. Diperbarui pada 23 Maret 2017.

Sebelumnya : «
Berikutnya : »
Lihat pula : Sitemap