Membuang Nama dari Recent Comments Widget

Sebetulnya yang semula saya inginkan adalah membuang nama admin dari Recent Comment Widget di WordPress, namun yang baru saya dapatkan saat ini adalah membuang nama penulis di Recent Comment Widget WordPress. Sehingga untuk saat ini hanya tautan tulisannya saja yang muncul.

Jika admin blog terbilang rajin untuk membalas setiap komentar yang masuk ke sebuah tulisan maka tentunya nama admin akan muncul berkali-kali di recent comments, dan ini cukup mengganggu serta tidak efisien. Ini akan membatasi munculnya nama peninggal komentar.

Jika menginginkan hal yang sama, maka untuk membuang nama penulis di recent comments widget WordPress, lakukan langkah berikut:

  1. Buka file default-widgets.php yang ada di sub-directory wp-includes
  2. Temukan kode berikut ini:

    '%1$s on %2$s'

    ganti dengan:
    '%2$s'

  3. Save, selesai

Selamat mencoba

Perbaruan!
Plugin untuk menghilangkan nama admin dari Recent Comments Widget ada di tulisan Customized Recent Comment Widget WP Plugin

Matched content

Bagikan tulisan ini di : Facebook | Twitter | WhatsApp | Email atau Print!
Home » Blog » WordPress » Membuang Nama dari Recent Comments Widget
Tag : ,

Oleh Bambang Aroengbinang. BA lahir di Desa Mersi, Purwokerto, Jawa Tengah, sekarang tinggal di Jakarta. Seorang blogger dan pejalan musiman yang senang berkunjung ke situs, makam, dan tempat bersejarah. Menyukai pemandangan daratan subur dan pegunungan hijau ketimbang laut. Kontak BA. Subscribe via email untuk kabar tulisan terbaru. Diperbarui pada 17 Juni 2017.

Sebelumnya : «
Berikutnya : »
Lihat pula : Sitemap