La Lita Arts & Craft Workshop

Jika ingin mengisi waktu luang dengan kegiatan yang mengasyikkan dan bermanfaat, La Lita Arts & Craft, bekerjasama dengan The Aroengbinang Travelog, menyelenggarakan kursus untuk membuat Decorative Eggshells, Glass Paintings, dan Accessories, bertempat di La Lita Arts & Craft Workshop di Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur.

Anda akan belajar langsung dari Lita Jonathans, pemilik La Lita Arts & Craft, yang menggeluti bidang ini selama lebih dari 18 tahun. Karena aktif mengikuti pameran arts & craft, baik di dalam dan di luar negeri, juga karena keunikan dan keindahan produk yang dihasilkannya, serta karena kesediaannya untuk berbagi ilmu, Lita Jonathans telah sering muncul di berbagai media, baik cetak maupun media TV nasional.

Ketika belajar di La Lita Arts & Craft Workshop, Anda tinggal datang saja, karena semua bahan yang diperlukan untuk belajar akan disediakan oleh La Lita Arts & Craft.

Untuk kursus Decorative Eggshells (cangkang telur hias), anda akan belajar bagaimana cara yang efektif dan efisien untuk mengosongkan isi telur, membersihkan dan menyiapkan telur agar siap untuk dihias, membuat pola pada telur, dan menggunakan perkakas dan cat untuk mewarnai telur.

Sedangkan pada kursus Glass Painting, anda akan belajar teknik dasar untuk membuat pola pada gelas kaca, teknik menarik garis dengan menggunakan relief paint pada garis pola yang telah dibuat, dan teknik untuk mewarnai bidang-bidang kosong yang tercipta.

Untuk accessories, Anda bisa belajar teknik dan tips untuk membuat jenis-jenis accessories yang disesuaikan dengan minat dan bahan yang diinginkan.

Biaya untuk satu kali pertemuan, per topik selama 2-3 jam, adalah Rp.250.000, sudah termasuk perlengkapan kursus. Tempat kursus adalah di daerah Cibubur, atau di Gunung Bunder, Bogor. Silahkan hubungi the Aroengbinang Travelog melalui email, atau WA di 0815 1433 7628.

Share | Tweet | WA | Email | Print!
Home » La Lita Arts & Craft Workshop

By Bambang Aroengbinang.

BA lahir di Desa Mersi, Purwokerto, Jawa Tengah, sekarang tinggal di Jakarta. Seorang blogger dan pejalan musiman yang senang berkunjung ke situs, makam, dan tempat bersejarah. Menyukai pemandangan daratan subur dan pegunungan hijau ketimbang laut. Kontak BA.

Subscribe via email for newly published posts. Updated on 29 Juni 2016.