Fantasy Island Cibubur Bogor

Home » Jawa Barat » Bogor Kabupaten » Fantasy Island Cibubur Bogor
Cari | Share | Tweet | WA | Print!.

Fantasy Island Cibubur Bogor adalah sebuah tempat wisata yang berada di dalam kompleks perumahan Kota Wisata, Cibubur, Kabupaten Bogor. Di dalamnya terdapat pulau buatan yang bisa dinikmati keindahannya dengan menaiki perahu naga, Canoe dan sepeda air.

Fantasy Island Kotawisata Cibubur

AlamatL Kota Wisata, Cibubur, Kabupaten Bogor. Lokasi GPS: -6.370886, 106.958664, Waze. Telp. 021-84934848. Fax. 021-84932204, 84934888. Jam buka di dalam area buka hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional dari pukul 10.00 – 17.30. Di luar area, buka setiap hari dari pukul 10.00 – 17.30\. Dragon Boat Night buka setiap hari Sabtu & Minggu sampai dengan pukul 21.00 WIB. Rujukan: Tempat Wisata di Bogor, Peta Wisata Bogor, Hotel di Bogor.

Tempat hiburan Fantasy Island ini mulai dibuka sejak Desember 1999, dibangun di atas tanah seluas 6 Ha yang berada di belakang Kampoeng Wisata. Selain pulau dan danau buatan, juga ada Taman Jurasic yang menyediakan beragam permainan bagi keluarga.

Wahana permainan yang tersedia diantaranya adalah Air Plan, Aladin, Baloon Race, Battery Car, Bumper Car, Convoy, Cross Cable, Fancy Boat, Fancy Car, Fancy Train, Flying Horse, Go Car, Hely Copter, dan Sky Cycle. Selain itu ada pula permainan berupa ATV, Big Ballon, Becak Mini, Wara-wiri, Water Ball, dll.

Akses kendaraan pribadi keluar di pintu tol Cibubur, lanjut terus ke Jl Trans Yogi, lewati Cikeas. Gerbang masuk ke Kota Wisata berjarak 7 km dari pintu tol. Dari gerban Kota Wisata, masuk lagi sejauh 5,1 km, melewati 2 bundaran. Belok kanan di bundaran ketiga.

Kendaraan umum, ada bus Kota Wisata yang bisa naik dari Ratu Plaza atau Mangga Dua. Bisa juga naik Elf dari Cawang arah ke Jalan Tol Jagorawi, turun di gerbang Kota Wisata, lanjut naik angkutan Kota Wisata, atau naik ojek.

Share | Tweet | WA | Email | Print! |

Oleh Bambang Aroengbinang. Lahir di Desa Mersi, Purwokerto, Jawa Tengah, sekarang tinggal di Jakarta. Blogger dan pejalan musiman yang senang berkunjung ke situs, makam, dan tempat bersejarah. Menyukai pemandangan daratan subur dan pegunungan hijau ketimbang laut. Kirim pesan ke BA lewat email, atau lewat WA jika ingin menjadi penulis di Aroengbinang. Diperbaiki 27 Mei 2017.

Lalu «
Baru » »