Breadcrumb NavXT dan Mingle Forum Plugin

Setelah sempat menggunakannya selama beberapa waktu, ternyata ada konflik jika Breadcrumb NavXT plugin dan Mingle Forum plugin digunakan dalam sebuah blog, yaitu format Mingle Forum akan terlihat berantakan sementara Breadcrumb NavXT sendiri tampaknya tidak bermasalah.

Breadcrumb NavXT adalah sebuah plugin navigasi untuk WordPress self-hosted blog yang membantu pengunjung untuk mengetahui dimana posisi mereka ketika membuka halaman sebuah blog. Ini akan membantu mempermudah navigasi bagi yang ingin melihat tulisan lainnya.

Mingle Forum adalah plugin forum atau komunitas yang sederhana dan mudah digunakan, meskipun memang tampaknya masih banyak perlu perbaikan karena konflik dengan beberapa plugin populer lainnya, misalnya dengan WP e-Commerce dan Simple Facebook Connect.

Untuk mengatasi konflik Breadcrumb NavXT dan Mingle Forum, yang anda harus lakukan adalah sederhana saja, yaitu mengganti nama di style.css untuk Breadcrumb NavXT. Jika sebelumnya anda menggunakan misalnya:

.breadcrumb{font-size: 1.1em;line-height:1.15em;margin: 10px 0 5px 25px;float:left;font-family: "Trebuchet MS", Helvetica, sans-serif;}

maka anda cukup menambah satu huruf saja pada namanya, misalnya

.breadcrumbs{font-size: 1.1em;line-height:1.15em;margin: 10px 0 5px 25px;float:left;font-family: "Trebuchet MS", Helvetica, sans-serif;}

Selamat mencoba.

Matched content

Bagikan tulisan ini di : Facebook | Twitter | WhatsApp | Email atau Print!
Home » Blog » WordPress » Breadcrumb NavXT dan Mingle Forum Plugin
Tag :

Oleh Bambang Aroengbinang. BA lahir di Desa Mersi, Purwokerto, Jawa Tengah, sekarang tinggal di Jakarta. Seorang blogger dan pejalan musiman yang senang berkunjung ke situs, makam, dan tempat bersejarah. Menyukai pemandangan daratan subur dan pegunungan hijau ketimbang laut. Kontak BA. Subscribe via email untuk kabar tulisan terbaru. Diperbarui pada 23 Maret 2017.

Sebelumnya : «
Berikutnya : »
Lihat pula : Sitemap